Jumat, 05 Oktober 2007

Gathering 29 September 2007

Salah satu foto hasil gathering di pontianak bertempat di Vip Room Resto Hotel Kini Jl. Nusa Indah Tanggal 29 September 2007. Di hadiri 37 alumi tahun 1991, Pak Pho Pin dan Pak Jimmy Simanjaya.

2 komentar:

Khuntong 91 mengatakan...

test komentar ......

Anonim mengatakan...

hai,malam yang berkesan.tapi masih kurang lengkap karna teman teman yang datang masih sebagian kecil dari 91 pagi.ya memang kurang terorganisir dengan baik,karna acara ini awalnya terinisisatif dari beberapa teman teman yang akan pulang dari jakarta untuk menghadiri acara pernikahan teman kita sutanto/hang.jadi dari situ mulailah di isukan akan dilakukan reuni kecilkecilan.dan karna waktu dan informasi yang kita miliki tidak banyak,akhirnya kita awalnya hanya mengfokuskan anak anak fisik pagi 91 saja.
berhubung masih ada beberapa anak sos yang masih in touch dengan beberapa teman di pontianak akhirnya mereka juga di undang ,bahkan ada yang baru di telpon pada saat acara dan setelah ngobrol sana sini baru tahu bahwa ada yang masih berada di pontianak.
sebab informasi yang terbatas lah maka tidak dinamakan reuni hehehehe.jadi gathtering aja lah.but anyway it just about name.
yang penting kita semua bisa have fun dan membicarakan banyak hal,mulai dari yang serius sampe yang ngada ngada hahahha.termasuk blog ini kan juga hasil dari gathering itu kan lau ?hahhaha

pada akhirnya saya juga mau mengucapkan terima kasih untuk teman teman yang sudah datang dan sudah berbagi/sharing di malam itu.its a memorable evening.terutama sharing dana hahahhaahha.becanda.semoga tidak ada yang tersinggung hehehe.

kita berharap dengan berjalannya waktu dan semakin banyak info yang bisa dikumpulkan.kita bisa setting reuni yang lebih komprehensif dan lebih lengkap dan menjangkau semua teman teman kita di kelas pagi '91

"tetap bersemangat"
coz , life's too short.

oh iya ada teman teman yang join friendster gak ya.info dong, or add saya di tarjono@gmail.com


seeya all soon
oei